Loker Sidoarjo PT Borwita

  Pada artikel ini kami akan membagikan informasi seputar lowongan pekerjaan di area Jawa Timur. Jika ada informasi yang sekiranya kurang jelas, silahkan kalian hubungin kontak yang tertera atau cek di website resminya.

Kami akan selalu memfilter loker yang sudah tervalidasi keasliannya. Namun jika ada loker yang meminta transfer uang dahulu ke kalian maka kalian tinggalkan saja loker tersebut.

BORWITA CITRA PRIMA adalah perusahaan distributor barang-barang konsumen dengan fokus regional di Indonesia timur. PT. Borwita Citra Prima (BCP) didirikan pada tahun 1995. Sampai sekarang, BCP mendistribusikan berbagai macam produk konsumtif, termasuk perawatan pribadi & kebersihan, makanan, minuman dan makanan ringan. 

Prinsipal dari BCP adalah pemimpin pasar dalam segmennya masing-masing dan mencakup perusahaan multinasional (MNCs) serta perusahaan berkembang.

Loker Sidoarjo PT Borwita Citra Prima

Saat ini PT Borwita Citra Prima sedang membuka loker jatim dengan penempatan di Sidoarjo. Posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan ini adalah Inkaso. Berikut kualifikasi yang kalian butuhkan untuk melamar di loker Sidoarjo dari PT Borwita Citra Prima.

Inkaso

Jobdesc

Menyiapkan dokumen penagihan sesuai standar yang sudah ditetapkan.

Memastikan seluruh faktu sudah ditagih sesuai waktunya.

Melalukan follow up atas pihak terkait untuk menyelesaikan faktur.

Menghubungi dan kunjungan ke toko bila diperlukan.

Melakukan clearance berita serah terima hasil pengiriman.

Kualifikasi

  • Pria atau wanita dengan pendidikan minimal Sarjana akutansi atau ekonomi.
  • Memiliki usia minimal 35 tahun.
  • Memiliki pengalaman di bidang perpajakan.
  • Berkepribadian baik, jujur, teliti, disipilin, pekerja keras dan tanggung jawab.
  • Bersedia ditempatkan di Sidoarjo.

Jika kalian tertarik dengan loker Sidoarjo dari PT Borwita Citra Prima ini silahkan kirim lamaran ke email novan.syarifudin@borwita.co.id dan cc ke email recruitment@borwita.co.id. Loker jatim ini tidak dipungut biaya sepeserpun.

Itulah loker Jatim dari Borwita yang bisa kami berikan. Semoga loker ini bermanfaat buat kalian semua. Jangan lupa join di grup telegram kami di t.me/jatimlokercom dan follow Instagram jatimlokerid. Selamat mencoba.

Jatim loker adalah website yang secara rutin membagikan info lowongan pekerjaan yang berada di daerah Jawa Timur. Kami mencoba akan membagikan info loker jatim minimal 5 dalam sehari. Semua loker di setarakan, tidak ada yang lebih tinggi atau lebih rendah. Karena kami yakin masih banyak orang yang menari lowongan pekerjaan. Jika kalian memiliki info loker wilayah jawa timur silahkan email kami di dadangriyanna@gmail.com dan untuk kepentingan bisnis di admin@belajarinfo.com 


Posting Komentar untuk "Loker Sidoarjo PT Borwita"