Loker Jatim Majoo Indonesia

  Pada artikel ini kami akan membagikan informasi seputar lowongan pekerjaan di area Jawa Timur. Jika ada informasi yang sekiranya kurang jelas, silahkan kalian hubungin kontak yang tertera atau cek di website resminya.

Kami akan selalu memfilter loker yang sudah tervalidasi keasliannya. Namun jika ada loker yang meminta transfer uang dahulu ke kalian maka kalian tinggalkan saja loker tersebut.

Majoo Indonesia adalah salah satu perusahaan yang bergerak di sektor perangkat lunak sebagai penyedia layanan SaaS di Indonesia. Perusahaan ini memiliki fokus utama pada solusi bisnis yang berpotensi digunakan oleh beragam jenis usaha, di antaranya industri makanan dan minuman, ritel, jasa, serta kecantikan.

Loker Jatim Majoo Indonesia

Saat ini Majoo Indonesia sedang membuka loker jatim dengan penempatan di Bojonegoro, Lamongan, Tuban . Posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan ini adalah Sales Associate. Berikut kualifikasi yang kalian butuhkan untuk melamar di loker Bojonegoro, Loker Tuban, dan Loker Lamongan dari Majoo Indonesia

Sales Associate

Benefit

Memiliki pendapatan hingga 6 Juta.

Transportasi 1 juta.

Bonus peforma hingga 500 ribu.

Tambahan komisi hingga 10 persen.

Kualifikasi

  • Pria atau wanita dengan pendidikan minimal SMA Sederajat.
  • Memiliki pengalaman di bidang sales minimal 1 tahun.
  • Memiliki kendaraan pribadi dan SIM C.

Jika kalian tertarik dengan loker Jatim dari Majoo Indonesia ini silahkan kirim lamaran ke email bagus@majoo.id. Loker jatim ini tidak dipungut biaya sepeserpun.

Itulah loker Jatim dari Majoo Indonesia yang bisa kami berikan. Semoga loker ini bermanfaat buat kalian semua. Jangan lupa join di grup telegram kami di t.me/jatimlokercom dan follow Instagram jatimlokerid. Selamat mencoba.

Jatim loker adalah website yang secara rutin membagikan info lowongan pekerjaan yang berada di daerah Jawa Timur. Kami mencoba akan membagikan info loker jatim minimal 5 dalam sehari. Semua loker di setarakan, tidak ada yang lebih tinggi atau lebih rendah. Karena kami yakin masih banyak orang yang menari lowongan pekerjaan. Jika kalian memiliki info loker wilayah jawa timur silahkan email kami di dadangriyanna@gmail.com dan untuk kepentingan bisnis di admin@belajarinfo.com 

Posting Komentar untuk "Loker Jatim Majoo Indonesia"